Lirik Lagu - Permintaan Hati (Letto)

Terbuai aku hilang,
Terjatuh aku dalam,
Keindahan penantian,
Terucap keraguan hati yg bimbang,
Yang terhalang,
Kepastian cinta,
Aku hilang(2x)

Tersabut kabut malam,
Terbiasnya harapan,
Yang tersimpan,
Suci tak bertuan,
Terasa kerinduan hati yang bimbang,
Yang terhempas,
Kepastian cinta,

Dengarkanlah permintaan hati,
Yang teraniaya sunyi,
Dan berikanlah arti,
Pada hidupku,
Yang terhempas
Yang terlepas,
Pelukanmu,bersamamu,
Dan tanpamu,
Aku hilang selalu,

Aku hilang...
Aku hilang...

Tersabut kabut malam,
Terbiasnya harapan,
Yang tersimpan,
Suci tak bertuan,
Terasa kerinduan hati yang bimbang,
Yang terhempas,
Kepastian cinta,

Dengarkanlah permintaan hati,
Yang teraniaya sunyi,
Dan berikanlah arti,
Pada hidupku,
Yang terhempas
Yang terlepas,
Pelukanmu,bersamamu,
Dan tanpamu,
Aku hilang selalu...

Labels: